Jangan Sedih Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 2021

Jangan Sedih Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 2021,Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Tips Untuk Anda Yang Tak Lolos Kartu Pra-kerja Gelombang 19 Agar Bisa Dapat 3,5 Juta

Belum terdapat isyarat lolos di dashboard kartu prakerja ke- 19 sehabis daftar di prakerja. go. id? Ayo simak langkah- langkah ini buat memperoleh 3,5 juta rupiah.

Pendaftaran Prakerja ke- 19 sudah diumumkan lewat SMS ataupun dashboard web www. prakerja. go. id pada Rabu 1 September 2021.

Registrasi pendaftaran prakerja ke- 19 di www. prakerja. go. id yang sama dibuka pada Kamis 25 Agustus 2021, sedangkan ditutup pada Minggu 29 Agustus 2021.

Sedangkan itu, pembagian kartu prakerja buat Wave 19 diresmikan pada 800. 000 partisipan, sama dengan pembagian kartu prakerja buat Gelombang 18.

Semester II 2021, terdapat anggaran Rp 1, 2 triliun yang dialokasikan buat 2, 8 juta partisipan pendaftaran prakerja di www. prakerja. go. id, tercantum angkatan 20 2021.

Bila memandang informasi tersebut, berarti jatah kartu prakerja pada semester II masih hendak diterima 1, 2 juta partisipan. Ayo kita tidak menyia- nyiakannya!

Bila lolos pendaftaran prakerja ke- 18 di www. prakerja. go. id, partisipan hendak memperoleh total insentif Rp2, 4 juta, belum tercantum insentif survei.

Perinci insentif kartu pra- kerja merupakan buat memperoleh Rumah sakit 600. 000 sepanjang 4 bulan. Tetapi, insentif tersebut baru dicairkan sehabis pelatihan berakhir serta diberikan review.

Kartu Prakerja angkatan 18 yang bisa didaftarkan di www. prakerja. go. id ini ialah angkatan awal di tengah penerapan PPKM tingkat 3 serta 4.

Semacam dikutip akun Instagram@prakerja. go. id, partisipan yang lolos trip hendak memperoleh notifikasi SMS di no yang terdaftar di akun prakerja.

Setelah itu dashboard kartu prakerja hendak berganti, sementara itu tidak terdapat SMS yang diterima.

BACA JUGA :  Rencana 401 K Adalah Rencana Yang Disponsori Oleh Pemberi Kerja.

Untuk yang belum beruntung ataupun belum bergabung gelombang 11 kartu pra kerja jadi jangan takut sebab pemerintah hendak membuka gelombang selanjutnya.

Untuk yang tidak lulus kartu ke- 19 saat sebelum bekerja, pemerintah menyarankan supaya warga mendaftarkan kartu ke- 20. Berikut triknya:

−Buka browser internet di ponsel Kamu serta masukkan alamat web www. prakerja. go. id

−Buat akun terlebih dulu dengan email

−Sehabis Kamu mempunyai akun, Kamu bisa langsung mendaftar

−Verifikasi KTP Kamu, isi NIK, no KK serta bertepatan pada lahir Kamu, kemudian klik Next

−Lengkapi informasi diri Kamu serta unggah gambar KTP Anda

−Verifikasi no ponsel, klik kirim

−Masukkan kode OTP yang dikirimkan lewat SMS ke no ponsel.

−Klik Verifikasi.

−Isi statment Registrar hingga berakhir kemudian klik OK

−Simak uji motivasi serta keahlian dasar, klik mulai uji sekarang

−Seleksi gelombang yang di inginkan sesuai domisili, kemudian klik Join

−Klik Ya, Gabung

−Klik Aku setuju

Menimpa bertepatan pada pembukaan kartu prakerja ke- 19, kartu PMO prakerja belum diumumkan. Yang tentu, bagaimanapun, merupakan kalau registrasi dibuka lekas sehabis pendaftaran pra- kerja ke- 18 diumumkan.

Pelamar program kartu pra kerja terbuka buat seluruh masyarakat negeri Indonesia berumur 18 tahun ke atas, tercantum pencari kerja, lulusan baru, PHK, karyawan serta pengusaha.

Tetapi tidak lagi menjajaki pembelajaran resmi, tidak terdaftar di DTKS, bukan penerima BSU, BPUM, bukan Tentara Nasional Indonesia(TNI)/ Polri, ASN, kepala desa/ kelurahan, komisioner BUMN/ BUMD, anggota DPR, DPRD.