Tips Dan Trik Momentum Waktu YangTepat Untuk Perdagangan Yang Cepat Menghasilkan
images source : freepik.com

Tips Dan Trik Momentum Waktu YangTepat Untuk Perdagangan Yang Cepat Menghasilkan

Tips Dan Trik Momentum Waktu Yang Tepat Untuk Perdagangan Yang Cepat Menghasilkan

 

Abstrak:
Di bagian pertama artikel ini, saya mengajari Anda momentum perdagangan yang terjadi setelah pengumuman pendapatan. Pada artikel ini, saya akan menyentuh beberapa pola grafik yang dapat kita gunakan untuk perdagangan momentum yang tidak terkait dengan pendapatan atau berita.

Kata kunci:
Penawaran yang lebih baik, penawaran terbaik, investasi, investasi, pembiayaan

Teks artikel:
Di bagian pertama artikel ini, saya mengajari Anda momentum perdagangan yang terjadi setelah pengumuman pendapatan. Pada artikel ini, saya akan menyentuh beberapa pola grafik yang dapat kita gunakan untuk momentum perdagangan yang tidak terkait dengan pendapatan atau berita. Dan di Momentum Bagian 3, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggabungkan pola berita dan grafik untuk perdagangan momentum. Namun, sebelum saya terlalu berlebihan, izinkan saya meringkas apa itu momentum dan mengapa saya memperdagangkannya.

Saya suka memperdagangkan opsi pada saham yang memiliki banyak momentum. Artinya, saya ingin memperdagangkan saham, ETF, atau indeks yang bergerak cepat dan jauh. Cara saya melihatnya, jika saya akan menaruh uang saya di pasar, saya ingin meletakkannya di tempat yang akan bekerja sekeras mungkin untuk saya. Anda mungkin telah menghadiri toko web gratis saya di permainan Monster Momentum di mana saya memperkenalkan beberapa alat teknis yang saya gunakan untuk menemukan dan memperdagangkan strategi ini, tetapi hari ini izinkan saya menunjukkan kepada Anda beberapa bagian lain dari strategi ini dan bagaimana ini dapat menjadi dorongan untuk akun perdagangan Anda.

BACA JUGA :  5 Tips dan Trik Untuk meningkatkan Skor Kredit Anda !!!

Langkah pertama dalam momentum trading adalah Anda perlu mencari saham yang memiliki kemampuan bergerak cepat dan jauh. Saham-saham ini umumnya memiliki kisaran harian rata-rata $1 hingga $2 selama perdagangan normal. Setelah momentum meningkat, mereka dapat melakukan tren dua puluh hingga tiga puluh poin atau lebih dalam beberapa bulan. Terkadang momentum ini disebabkan oleh pengumuman berita seperti pendapatan atau persetujuan properti baru dan terkadang hanya saham yang dibeli atau dijual secara besar-besaran oleh institusi. Apa pun masalahnya, begitu Anda belajar membaca detail teknis, Anda akan dapat mengidentifikasi momentum pembangunan tepat waktu untuk memanfaatkan langkah besar tersebut.

Banyak dari perdagangan momentum yang lebih menguntungkan terjadi bukan karena berita apa pun tetapi hanya karena grafik mulai menunjukkan tanda-tanda tekanan beli yang signifikan atau tekanan jual yang signifikan. Saya mencari hal-hal seperti breakout, long candle body, dan berbagai pola candlestick bersama dengan enam indikator yang saya gunakan untuk menunjukkan momentum trading. Cara terbaik yang dapat saya ajarkan kepada Anda cara memperdagangkan momentum adalah dengan menunjukkan kepada Anda beberapa pola yang saya dan orang lain perdagangkan baru-baru ini di obrolan pedagang kami.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan dengan momentum adalah bahwa begitu sebuah saham membuat pergerakan momentum yang signifikan, Anda tahu bahwa ia memiliki potensi untuk melakukannya lagi di masa depan. Anda mungkin akan beristirahat sejenak dan mungkin tidak bergerak ke arah yang sama, tetapi momentum akan selalu meningkat lagi.

Ambil Goldman Sachs (GS) misalnya. Saham ini berlanjut dengan momentum besar dari $155 menjadi sekitar $205 sebelum mulai diperdagangkan menyamping.

Jika Anda telah menghadiri kelas obrolan teknis saya atau obrolan pedagang saya, Anda akan memperdagangkan GS selama periode ini. Namun di akhir ronde, Goldman beristirahat selama sekitar satu bulan saat melakukan perdagangan dalam kisaran sideways antara $198 dan $203. Selama pergerakan menyamping ini, saya memasukkan uang saya ke dalam saham dan ETF lain yang bergerak dengan momentum yang lebih besar. Jangan lupa apa yang saya sebutkan sebelumnya, saham yang bergerak dengan momentum di masa lalu akan selalu bergerak dengan momentum lagi. Jadi ketika momentum saham melambat, pastikan Anda siap untuk berdagang segera setelah mulai bergerak lagi.

BACA JUGA :  Kisah Sejarah Penjual kaos Jermaine Street Yang Mendunia

Saya menemukan perdagangan momentum dari pemindaian momentum saya sendiri (Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang mereka di toko web Ultimate Scans gratis), dan pada 8 Januari GS muncul di Momentum Scan saat saham mulai bergerak menuju level resistensi ini. Pada saat naik melalui level resistensi $203, saya memasuki perdagangan bullish. Tidak ada perdagangan yang lebih menyenangkan daripada perdagangan momentum. Ketika semua indikator teknikal bullish dan momentum entry saya terkena, yang harus saya lakukan hanyalah mundur dan melihat tekanan beli mendorong saham ini mendekati $214 di mana ia berada pada saat saya menulis artikel ini. Anda dapat melihat betapa menguntungkannya breakout ini pada saham momentum. Goldman menghasilkan lebih dari $11 hanya dalam lima hari!

Intercontinental Exchange (ICE) adalah saham momentum lain yang telah kami perdagangkan di masa lalu mulai dari $68 hingga $113. Langkah ini memakan waktu hampir tiga bulan dan kemudian ICE mulai melambat dan bergabung. Saham itu tidak cukup menarik tekanan beli untuk mendorongnya ke $110. Resistensi ini menjadi target penting bagi harga saham. Jika pembeli kembali bersedia untuk mendorong ICE lebih tinggi, saham akan naik di atas resistensi $110 dan menandai entri momentum berikutnya.

Di bawah ini Anda dapat melihat bahwa ICE pecah pada tanggal 3 Januari, yang menyebabkan masuknya momentum bullish. Saham kemudian naik ke level tertinggi $137 memberi kami keuntungan 27 pips dalam tujuh hari.

ICE dan GS hanyalah dua contoh dari banyak perdagangan momentum di luar sana. Anda telah menunjukkan