Kisah Sejarah Penjual kaos Jermaine Street Yang Mendunia
images source : freepik.com

Kisah Sejarah Penjual kaos Jermaine Street Yang Mendunia

Kisah Sejarah Penjual kaos Jermaine Street Yang Mendunia

 

Ringkasan:
Tinjauan tentang nasib yang selalu berubah dari distrik perbelanjaan utama London, Jermaine Street. Termasuk ringkasan pembuat kaos utama di wilayah ini termasuk Turnbull & Asser.

Kata kunci:
Knuckle, Turnbull, Captivate, Jermaine Street, London

Teks artikel:
Kemeja surat Norman lama, terbuat dari kain kempa, kulit, dan besi, merupakan bagian penting dari pakaian ksatria Norman dan meninggalkan jejaknya pada busana pria di Inggris dan di seluruh dunia. Bahkan saat ini, kemeja tetap menjadi elemen penting dari pakaian pria, dan meskipun kemeja Postal (kecuali di museum) tidak dapat ditemukan, kemeja tersebut dapat ditemukan dalam perkembangan terbaiknya di Jermaine Street di jantung kota London.

Kemeja Jermyn Street terkenal karena telah dikenakan oleh bangsawan, bangsawan, pemimpin dunia, selebriti dan orang kaya lainnya dari seluruh dunia. Penjualan barang mewah kerak atas di wilayah tersebut dimulai pada tahun 1665, ketika Earl of St Albans, Henry Germain, diberikan sewa properti di wilayah tersebut dari Raja Charles II. Faktanya, Earl mengembangkan Rumah dan Pasar Pasar St. James, dan apa yang kemudian dikenal sebagai Jermaine Street memanjang ke timur dari pasar. Di Jermaine Street, keluarga kelas atas jauh dari pasar, sementara orang-orang kurang beruntung ini tinggal di dekat pasar.

BACA JUGA :  Drop Shippers Membantu Bisnis Anda Dengan Aman Dan Mendapatkan Ke Untungan

Barang diproduksi dan dijual di St. Petersburg. James Market House and Square berada oleh penjaga toko yang melayani berbagai pelanggan. Pemilik toko ini termasuk penjual seperti tukang daging dan produsen. Ada juga penjahit, pembuat parfum, dan pembuat barang-barang berkualitas tinggi lainnya untuk klien kaya mereka.

Sewa area pasar berpindah ke tangan yang berbeda di tahun-tahun berikutnya, seperti Lord Godolphin pada tahun 1815 dan kemudian perkebunan Poutine pada tahun 1740, dan meskipun area tersebut pada waktu itu kehilangan polesan, itu tidak dihancurkan sampai tahun 1818. Pada saat yang sama , area tersebut sedang Membangun pasar baru untuk menggantikan pasar lama yang masih digunakan. Bisnis berkembang di bawah perhatian.

Reputasi Jermaine Street sebagai tempat belanja bagi masyarakat kaya berhasil dihidupkan kembali pada abad ke-19. Bisnis Turnbull and Asser, Tailor and Shirt Maker didirikan pada tahun 1885 dan toko tersebut pindah ke Jermaine Street dua puluh tahun kemudian. Sebagai bagian dari penyesuaian pesanan, Turnbull & Asser terus menawarkan kemeja premium yang disesuaikan, dibuat khusus, dipotong tangan, dan dijahit tangan dengan kualitas khusus.

Penjahit dan pembuat kemeja bagus lainnya yang menawarkan kemeja dipesan lebih dahulu telah bertempat tinggal di Jermaine Street. Beberapa toko lain yang menawarkan kemeja dan penjahitan khusus termasuk Harvey & Hudson, Heldritch & Key, Hawes & Curtis, Charles Tyrwhitt, serta Herby Frogg, T.M Lewin and Sons, dan Thomas Pink.

Dekat Jermaine Street adalah persimpangan terkenal yang dikenal sebagai Piccadilly Circus. Tempat ini dikenal di seluruh dunia sebagai pusat hiburan dan distrik perbelanjaan London Barat. Ada banyak tempat yang bagus untuk berbelanja barang dagangan termasuk kemeja yang dibuat sesuai ukuran di Piccadilly Street yang menarik banyak pelanggan Inggris dan internasional.

BACA JUGA :  Tips Perbankan Bisnis Agar Dapatkan Akun yang Tepat untuk Bisnis Anda

Kaos selalu membuat pernyataan dalam sejarah tentang siapa yang memakainya dan memiliki kemampuan untuk menyampaikan karakter, kekayaan, dan kekuasaan. Kemeja Inggris yang dipesan lebih dahulu Jermyn Street telah mencapai puncaknya dalam desain dan desain kemeja, dan kualitasnya menjadikannya pilihan terbaik untuk pria kaya dan berkuasa. Bagi banyak pelanggan, hanya kemeja Jermyn Street yang dibuat khusus yang akan memenuhi kebutuhan kemeja mereka dan ini kemungkinan akan berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang.