Ini Persoalan Debat Pemanasan Global !!!
image source : freepik.com

Ini Persoalan Debat Pemanasan Global !!!

Ini Persoalan Debat Pemanasan Global !!!

Seperti yang telah Anda ketahui, pemanasan global adalah masalah yang banyak dibicarakan dan diperdebatkan, di seluruh dunia. Di mana pun Anda melihat, Anda akan selalu menemukan pencinta lingkungan yang ingin Anda dan orang lain bergabung dalam perang melawan pemanasan global. Di sisi lain, Anda juga menemukan mereka yang mendorong Anda untuk mengabaikan pemanasan global, karena itu bukan masalah serius, jika memang ada.

Ketika datang ke perdebatan besar tentang pemanasan global, Anda mungkin bertanya-tanya siapa yang melakukan diskusi. Dalam semua kejujuran, Anda akan menemukan bahwa ada berbagai macam orang. Sementara sebagian besar ilmuwan dan ahli meteorologi setuju bahwa pemanasan global adalah penyebab keprihatinan, tidak semua orang melakukannya. Selain beberapa ahli meteorologi dan ilmuwan terkenal, ada banyak tokoh politik dan bahkan beberapa selebriti yang menyatakan penentangannya terhadap pemanasan global, yaitu kelompok pendukung pemanasan global.

Senada dengan mereka yang berada di balik penentangan terhadap pemanasan global, Anda mungkin bertanya-tanya apakah mereka memiliki motif tersembunyi. Tentu saja, beberapa melakukannya. Memang, dalam film dokumenter Al Gore tentang pemanasan global, berjudul An Inconvenient Truth, ia menyoroti dan mendokumentasikan tindakan yang diambil oleh banyak politisi dan mereka yang memiliki saham di perusahaan energi yang menentang pemanasan global. Dalam beberapa kasus, orang-orang ini dengan sengaja mengabaikan bukti ilmiah berlapis gula dan pemanasan global yang tampaknya tidak menjadi masalah penting pada saat itu.

BACA JUGA :  Sebelum Kamu Minum Alkohol Kamu Harus Tau Ini Dulu

Adapun perdebatan tentang pemanasan global itu sendiri, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa perbedaan. Misalnya, banyak dari mereka yang menentang pemanasan global dan meremehkan tingkat keparahannya mengklaim bahwa perubahan yang kita lihat tidak terduga. Banyak yang percaya bahwa es di kutub akan mencair, sedikit kenaikan suhu global tidak terduga, dan permukaan laut telah naik sedikit selama bertahun-tahun sekarang.

Sesuai dengan mereka yang percaya bahwa perubahan yang kita lihat akan terjadi, ada orang lain yang tertarik untuk mengambil tindakan. Salah satu cara terbesar untuk mengurangi emisi gas rumah kaca adalah dengan mengurangi polusi di udara. Banyak tokoh politik dan pemerhati lingkungan lainnya ingin pemilik rumah dan pemilik bisnis untuk menggunakan lebih sedikit energi dan beralih ke listrik hijau, seperti angin atau tenaga surya. Mereka yang menentang pemanasan global merasa bahwa ini mungkin berdampak negatif pada perusahaan yang menentang atau tidak mampu melakukan perubahan ini. Jika ini masalahnya, banyak yang berpendapat bahwa kerusakan ekonomi akan jauh lebih buruk daripada apa yang mungkin atau dapat dilakukan oleh pemanasan global.

Ada juga yang menentang pemanasan global karena menganggapnya sebagai penipuan. Ini adalah individu yang sering percaya bahwa tidak ada yang salah dengan planet dan lingkungan, tidak seperti beberapa penentang yang disebutkan di atas, yang sering mengakui bahwa ada sesuatu yang salah, tetapi tidak tahu apa. Mereka yang berpikir pemanasan global adalah penipuan mengklaim bahwa itu digunakan untuk mengumpulkan uang untuk organisasi dan kelompok lingkungan. Ya, kelompok-kelompok ini meminta sumbangan, tetapi tidak. Ada banyak cara untuk melawan pemanasan global tanpa sumbangan. Oleh karena itu, oposisi ini sering dianggap tidak realistis dan tidak dapat diandalkan.

Meskipun setiap orang Amerika dapat memiliki pandangan dan keyakinan mereka sendiri, perdebatan tentang pemanasan global memiliki sejumlah konsekuensi. Mungkin konsekuensi terbesar dari ini adalah kebingungan, karena banyak orang Amerika tidak tahu siapa yang harus mereka percayai.

BACA JUGA :  Penjelasan Kertas Faks Memberikan Tampilan, Nuansa, Dan Kinerja Kertas Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.