Cara Membentuk Pemimpin Untuk Perusahaan Toko Onlaine Agar Bisa Bersaing Dengan Cepat
images source : freepik.com

Cara Membentuk Pemimpin Untuk Perusahaan Toko Onlaine Agar Bisa Bersaing Dengan Cepat

Cara Membentuk Pemimpin Untuk Perusahaan Toko Onlaine Agar Bisa Bersaing Dengan Cepat

 

Ringkasan:
Ketika kita mempelajari kemampuan, kita belajar, dalam istilah yang sangat sederhana, bahwa kemampuan adalah seperangkat pengetahuan, kemampuan, dan sikap. Jika kita membaca kamus, kita dapat memverifikasi bahwa sikap adalah cara untuk maju, bertindak, dan berperilaku.

Kata kunci:
Kehadiran, manajemen organisasi

Isi artikel:
Ketika kita mempelajari kemampuan, kita belajar, dalam istilah yang sangat sederhana, bahwa kemampuan adalah seperangkat pengetahuan, kemampuan, dan sikap. Jika kita membaca kamus, kita dapat memverifikasi bahwa sikap adalah cara untuk maju, bertindak, dan berperilaku.

Dengan demikian, kami dapat memastikan bahwa bagian terpenting dari kemampuan ini ada di situs web kami. Ketika perusahaan mendefinisikan citranya tentang kemampuan inti, yang mewakili misi, prinsip, dan nilai-nilainya, perusahaan mempertimbangkan kumpulan pendapatan organisasi dalam kaitannya dengan kolaboratornya: kemampuan untuk mengatur proyek, fokus pada hasil, pengambilan keputusan, negosiasi, kepemimpinan, kreativitas, dan lain-lain.

Namun, ada pertanyaan penting yang relevan: apakah kemampuan ini benar-benar penting? Jika Anda menganggap sikap sebagai prinsip dasar kemampuan, bukankah perilaku menunggu akan lebih dihargai? Kami jelas membutuhkan profesional yang berfokus pada hasil, negosiator yang terampil, yang kreatif, giat, dan tahu untuk bekerja di bawah tekanan, tetapi kami sangat membutuhkan pemimpin dengan perilaku yang memiliki dampak lebih besar dalam bisnis, atau setidaknya, untuk memberikan kemampuan untuk membawa keluar lebih banyak makna.

Kita harus mencoba di perusahaan kita orang-orang yang mampu:

1 Sederhana

Kerendahan hati bukan hanya belajar, tanpa ada kesombongan untuk belajar, kerendahan hati hanya menghalangi mendengarkan dan memahami, kerendahan hati menjadi fokus utama dan pelengkap, kerendahan hati untuk tidak berbagi ilmu, kerendahan hati untuk memahami bahwa beban terbesar menjadi tidak menjadi dalam MEMILIKI dan YA ada Akan menyenangkan untuk tidak melupakan bahwa kerendahan hati adalah suatu kebajikan.

BACA JUGA :  Cara Menghasilkan Untung Besar dari Toko Onlaine Buku Anda

2 Pintar

Kecerdasan yang melampaui kemampuan untuk mendiagnosis dan memprediksi adegan masa depan dan menganalisis situasi dari berbagai sudut, yang melampaui kemampuan untuk berinteraksi dengan orang yang paling beragam, mengendalikan impuls, dan mengekspresikan emosi. Ia perlu mempertajam kecerdasan spiritual, bukan ke arah religiusitas, tetapi kecerdasan yang mencari pencerahan, yang mencari kebijaksanaan, dan kecerdasan yang berorientasi untuk menjadi lebih baik. Seperti yang ditulis Mahatma Gandhi: “Ketika seorang pria kesepian mencapai kepenuhan cinta, dia menetralisir kebencian jutaan orang.”

3 Bertanggung jawab

Bukan tanggung jawab yang dituntut dari perusahaan, yang mana kita tidak lebih dari sebuah kewajiban, tetapi tanggung jawab untuk setiap kata yang diucapkan, untuk setiap langkah yang terungkap, setiap tindakan yang diambil, komentar yang dibuat di pantai, akan mengatakan lebih banyak tanggung jawab bahkan di benak kita. Kita belajar dalam sains bahwa tidak ada energi jika hilang, semuanya berubah. Jadi mengapa kita tidak memasukkan dalam hubungan sehari-hari kita sesuatu yang tidak diajarkan di buku dan juga di sekolah, sedikit kesenangan dalam perilaku, di semua momen, di semua tingkatan, setiap hari dan sepanjang hidup?

4 manusia

Kita adalah manusia, dan kita memiliki kecerdasan yang membuat makhluk hidup lebih unggul dari makhluk lain. Kata yang tepat untuk manusia selalu dikaitkan dengan kebaikan dan kebajikan. Oleh karena itu, pemimpin besar haruslah manusia.

Seseorang yang mampu mencintai sepenuhnya tanpa menjadi budak, seseorang yang dipahami dan diamalkan melalui toleransi, yang mampu mendengar orang lain sepenuhnya dalam sikap tunduk, yang dapat mengusahakan kedamaian batin, yang bijaksana tanpa ketakwaan, yang mampu bertindak dengan moral dan rasa hormat, yang mampu merayakan kemenangan dan penaklukan tanpa syarat dan tanpa paksaan, mampu merevisi nilai-nilainya, mampu mengubah pikirannya, mampu melaksanakan intramudança, mampu memberikan pencerahan pada dirinya sendiri dengan tepat. Penting untuk diketahui bahwa posisi, yang merupakan poin penting dari kemampuan, bergantung secara eksklusif pada individu.

BACA JUGA :  Kualitas Karpet serat alami Terbaik Se Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.