Tips Bisnis Perbangkan Untuk Bisnis Anda
images source : freepik.com

Tips Perbankan Bisnis Agar Dapatkan Akun yang Tepat untuk Bisnis Anda

 

Tips Perbankan Bisnis Agar Dapatkan Akun yang Tepat untuk Bisnis Anda

Ringkasan:
Sementara banyak orang beralih ke bank biasa mereka ketika membuka rekening bisnis, belanja disarankan. Ada beberapa keuntungan menggunakan bank yang sama untuk rekening pribadi dan bisnis business

Kata kunci:
Perbankan, bisnis, bank, rekening, bunga, biaya, pinjaman, pembiayaan, pembukaan, penutupan, manajer

Teks artikel:
Sementara banyak orang beralih ke bank biasa mereka ketika membuka rekening bisnis, belanja disarankan. Mungkin ada beberapa keuntungan menggunakan bank yang sama untuk rekening pribadi dan bisnis – manajer Anda mungkin lebih mendukung jika Anda mengenal bank tersebut dan memiliki riwayat keuangan yang baik. Namun, setiap bank menawarkan layanan yang berbeda dan memiliki biaya bank yang berbeda.

Banyak bank saat ini menawarkan layanan perbankan bisnis gratis untuk jangka waktu tertentu – enam bulan atau satu tahun – sebagai insentif. Ada juga berbagai paket dukungan, seperti perangkat lunak bisnis gratis dan penasihat khusus untuk membantu rencana bisnis Anda. Pilih Bank yang Menawarkan Penawaran Keseluruhan Terbaik untuk Bisnis Anda Sendiri – Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan etika perusahaan dan perbankan etis ketika memutuskan bank mana yang akan membawa bisnis Anda.

Pilih akun Anda

Tergantung pada jenis dan ukuran bisnis Anda, Anda mungkin memerlukan akun yang berbeda. Jika transaksi sering terjadi, misalnya, Anda mungkin lebih baik menggunakan akun yang membebankan biaya bulanan tetap, daripada biaya per transaksi. Jika Anda perlu memproses pembayaran kartu kredit dan debit, Anda memerlukan akun pedagang.

BACA JUGA :  Cara Berinvestor Real Estat Agar Bisa Sukses

Untuk perdagangan luar negeri, Anda mungkin menginginkan akun dalam mata uang asing. Seperti halnya rekening pribadi, mungkin bermanfaat untuk memelihara lebih dari satu jenis rekening – misalnya, rekening giro untuk perbankan sehari-hari dan rekening deposito untuk pendapatan investasi. Tidak ada yang menghentikan Anda untuk memiliki rekening yang berbeda dengan bank yang berbeda – meskipun Anda mungkin mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika Anda memiliki semua rekening dalam satu.

buka akunmu

Anda perlu mengadakan pertemuan dengan penasihat bisnis untuk membuka akun. Untuk mencegah pencucian uang, Anda perlu memberikan informasi tertentu pada saat ini – termasuk bukti identitas seperti SIM atau paspor, serta bukti alamat dan tanda tangan Anda. Penasihat akan ingin melihat rencana bisnis dan rincian perencanaan keuangan Anda. Ada banyak skema yang menawarkan bantuan dalam mengembangkan rencana bisnis. Pastikan Anda memiliki rencana sedetail mungkin saat mempresentasikannya kepada pemandu Anda – ini akan membantunya memenuhi kebutuhan Anda dengan sebaik-baiknya.
Anda juga akan memerlukan otorisasi untuk membuka rekening – bank akan memberikan ini.

Untuk perusahaan terbatas, Anda memerlukan Sertifikat Pendirian.
Pada awalnya, Anda akan diberikan banyak nasihat dan dukungan untuk mendirikan bisnis Anda – piagam perusahaan sering mengadakan seminar dan menyediakan perangkat lunak gratis untuk membantu Anda mengelola akuntansi Anda, misalnya. Rencana pendampingan lokal dapat memberikan cara yang berguna untuk terhubung dengan orang lain yang telah membangun peluang bisnis dan jaringan yang sangat baik.

Namun, dalam hal perpajakan dan akuntansi, Anda mungkin ingin mencari bantuan dari seorang profesional. Apalagi jika bisnis Anda memiliki omset tinggi atau keuangan yang rumit, menggunakan akuntan dapat membuat perbedaan besar. Sementara beberapa orang ditunda oleh pemikiran membayar biaya akuntan, biaya yang terlibat bisa relatif rendah, dan tagihan pajak Anda sering dapat dikurangi secara signifikan. Mempekerjakan seorang akuntan dapat menghemat uang Anda serta banyak kerja keras! Beberapa menawarkan layanan tambahan, seperti saran dan audit, yang dapat membantu membuat bisnis Anda lebih menguntungkan.

BACA JUGA :  Pentingnya Kartu kredit Bisnis Untuk Bisnis Dari Rumah

Jika Anda menjalankan bisnis, Anda secara hukum berkewajiban untuk menyimpan catatan tentang hal-hal tertentu. Misalnya, jika Anda mempekerjakan karyawan, Anda harus menyimpan daftar PEMBAYARAN, dan daftar PPN jika Anda terdaftar PPN. Semua bisnis harus mengajukan pengembalian pajak setiap tahun – Anda sekarang dapat melakukannya secara online. Jika omset tahunan Anda lebih dari £5,6 juta, Anda diwajibkan secara hukum untuk melakukan audit tahunan, yang harus dilakukan oleh auditor yang berkualifikasi dan terdaftar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.